7 Pelayanan Sempat Ditutup Seminggu, Pelayanan di RSUD Kota Tasik Mulai Normal

110
0
radartasikmalaya.com
Ruangan-ruangan poli di RSUD dr Soekardjo yang sempat ditutup seminggu kini kembali buka memberikan pelayanan, Senin (19/10) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Pelayanan di RSUD dr Soekardjo Kota Tasik, kini kembali normal. Senin (19/10) siang, berdasarkan pantauan radartasikmalaya.com di lokasi, 6 Poli dan 1 ruangan yang sempat ditutup sepekan lalu, kini kembali memberiman pelayanan.

Keenam poli dan 1 ruangan yang sempat ditutup seminggu itu adalah Poli Jantung, Poli Mata, Poli THT, Poli Kandungan, Poli Tumbuh Kembang sama ekg pegawai suntik dan 1 ruangan Dahlia.

Ruangan-ruangan pelayanan itu sempat ditutup sementara setelah diketahui 5 tenaga medis yang bertugas di ruangan tersebut terkonfirmasi positif Covid-19. Maka dilakukan sterilisasi selama seminggu sejak Senin (12/10) lalu.

“Jadi, hari ini (Senin, 19/10), pelayanan (di 6 poli dan 1 ruangan, Red) telah dibuka dan sebetulnya tak ada sesuatu yang istimewa,” ujar Kabid Pelayanan RSUD dr Soekardjo, Dudang Erawan Suseno kepada radartasikmalaya.com.

Karena, terang dia, layanan hari ini yang telah dibuka kembali sama dengan layanan 1 minggu kebelakang sebelum ditutup sementara untuk proses sterilisasi.

loading...

“Artinya kemarin ditutup 1 minggu dan hari ini dibuka lagi tak ada sesuatu yang spesifik. Pasien umum biasa masuk lagi, untuk pasien BPJS juga biasa masuk lagi,” terangnya.

“Sudah maksimal kembali pelayanan di kita dan Insya Allah normal. Karena dari sisi profesional pemberi asuhan, dokternya sudah pada masuk dan perawatnya juga sudah pada masuk. Biasa lagi kang,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.