7 Saksi Kasus Korupsi di Kota Banjar Masih Diperiksa KPK, Ini Orangnya..

87
0
Ali Fikri. Juru Bicara KPK
Ali Fikri. Juru Bicara KPK

BANJAR – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil dan memeriksa sejumlah saksi di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jabar Rabu (7/10).

Kali ini penyidik KPK memeriksa tujuh orang saksi terkait dugaan tindak pidana korupsi (TPK) proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar tahun anggaran 2012 sampai 2017.

Tujuh orang tersebut di antaranya GA, staf bisnis legal salah satu bank di Banjar. BD, staf bagian bisnis (kredit) salah satu bank. Kemudian AS, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Banjar. BK, pengusaha. Kelima A, mengurus rumah tangga. DA, pengusaha dan F, staf keuangan di salah satu rumah sakit.

Baca juga : Kasus Positif Corona di Kota Banjar Berkurang, Sisa 6 Pasien Masih Diisolasi

“Penyidik KPK memanggil beberapa pihak sebagai saksi dan juga melakukan penyitaan BB dalam kasus dugaan TPK,” ujar Juru Bicara KPK Ali Fikri, kemarin.

Sebelumnya, Selasa (6/10), di tempat yang sama penyidik KPK juga memanggil delapan orang sebagai saksi dalam dugaan kasus yang sama.

Loading...

“Penyidik mengonfirmasi kepada para saksi terkait pengetahuan saksi mengenai adanya beberapa transaksi keuangan di dalam rekening bank yang diduga terkait dengan kasus tersebut,” ujarnya.

Saksi DA, penyidik menggali keterangan mengenai daftar proyek-proyek di PUPR Banjar dan pelaksanaannya pada saat itu. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.