8 Pejabat Kota Banjar Selesai Vaksin Covid-19 Tahap Dua

25
0
DIVAKSIN. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr H Andi Bastian menunjukkan kartu tanda usai divaksin di Puskesmas Banjar III Senin (15/2/2021).
DIVAKSIN. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr H Andi Bastian menunjukkan kartu tanda usai divaksin di Puskesmas Banjar III Senin (15/2/2021).
Loading...

BANJAR – Sempat tertunda saat vaksinasi tahap pertama, akhirnya penerima vaksin kategori VVIP bisa divaksin bersama mereka yang masuk dalam tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di Puskesmas Banjar III, Senin (15/2/2021).

Kepala Puskesmas Banjar III dr Sari Wiharso mengatakan ada delapan pejabat dan tenaga kesehatan (nakes) yang masuk VVIP divaksin. Sebelumnya sempat ditunda, lantaran saat tahap skrining tensi darah tinggi.

“Alhamdulillah pejabat yang masuk VVIP tahap kedua sudah divaksin. Dan tahap pertama, seperti kadinkes baru divaksin tahap awal, karena sebelumnya ditunda,” kata dia.

Baca juga : 93% Nakes Pemkot Banjar Berhasil Divaksin

Dia menambahkan hingga saat ini sudah ada 602 nakes yang sudah divaksin tahap pertama. Kata dia, itu sudah melebihi 50 persen yang divaksin. “Ditargetkan bulan ini bisa selesai semua divaksin tahap awal,” katanya.

loading...

Dia menambahkan meski sudah divaksin, protokol kesehatan (prokes) harus tetap dilaksanakan. “Maka dari itu, prokes jangan sampai kendor atau lengah, tetap disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.