8 Pemuda Diringkus Polisi saat Pesmir Tuak di Jalan Sirnagalih Kota Tasik

509
0

KOTA TASIK – Razia penyakit masyarakat (Pekat) terus digelar polisi Polres Tasikmalaya Kota. Kembali, 8 pemuda yang sedang pesta miras (Pesmir) di Kawasan Sirnagalih, diringkus petugas, Minggu (16/02) dini hari.

Para pemuda tanggung ini diamankan aparat polisi yang terdiri dari Sabaraha, Lantas, Intelkam, Reskrim, Narkoba dan anggota Polsek.

Delapan remaja ini kedapatan sedang asyik nenggak miras jenis tuak di pinggir Jalan Sirnagalih, Kecamatan Tawang. Ketika polisi menghampirinya, mereka tak bisa berkutik.

Baca juga : Babe: Nama Ciamis Lebih Lama Ketimbang Galuh

“Kita dapati mereka (8 remaja, red) sedang pesta miras,” ujar Kabagops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sohet kepada radartasikmalaya.com.

Terang di, patrol ini adalah Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) rawan malam guna mengantisipasi kejahatan copet, begal dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, beber Sohet, giat patroli ini juga guna mengantisipasi aksi berandalan bermotor yang diduga kerap beraksi meresahkan masyarakat pengguna jalan raya saat malam minggu.

“Hasilnya kita amankan barang bukti miras dari 8 pemuda yang mabuk. Selain itu, juga 2 unit kendaran roda dua,” bebernya.

Jelas Sohet, para remaja ini langsung digiring pihaknya ke Mapolres guna mendapatkan pembinaan, serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Jika mereka kembali mengulangi perbuatannya, tentu akan kita lakulan tindakan tegas lainnya,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.