Absen Lawan Borneo FC

4

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANDUNG – Bojan Malisic harus absen pada laga ke 22 Liga 1 melawan Borneo FC. Bek asal Serbia itu mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemilik nomor punggung 4 itu mendapatkan kartu kuning ketiganya saat melawan Arema FC. Sebelumnya dia sudah mengantongi dua katu kuning yang diapatnya pada duel kontra Madura United dan Barito Putera.

Meski begitu, Mali lebih memilih mengambil hikmah dari absennya itu. Karena di laga panas nanti menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/9) nanti, dia dipastikan sudah bisa diturunkan.

“Saya kecewa dengan kartu kuning yang saya dapatkan, mungkin lebih baik saya mendapatkannya sekarang, daripada nanti lawan Borneo FC karena pasti saya tidak bisa main lawan Persija,” kata Mali, sapaan akrabnya.

Mali membayangkan bila kartu kuning itu didapatnya pada duel Persib kontra Borneo FC, maka dia akan sedih karena harus absen saat Persib menjamu Persija. Laga yang sangat dinantikannya.

“Jika saya mendapatkan kartu kuning di pertandingan selanjutnya lawan Borneo, saya akan absen melawan Persija. Tapi kita harus melihatnya secara bertahap,” ujarnya.

Untuk laga melawan Borneo FC, Mali tak meragukan kualitas pemain yang akan menggantikannya nanti. “Kita lihat bagaimana nanti, karena kita punya gaya permainan sendiri dan tidak memikirkan tim lain,” katanya.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez mengaku sudah menyiapkan pengganti Bojan. Harapan ada M Al Amin Syukur Fisabillah.

“Kita hanya kehilangan Bojan karena dia kena akumulasi kartu dan sedikit cedera. Its oke kita bisa mainkan Sabil ( M. Al Amin Syukur Fisabillah),” tuturnya.

Bukan Terakhir

Bojan Malisic tidak menyangka dapat membuat gol pada lawan Arema FC, Kamis kemarin. Gol pada menit ke 63 itu membuat Persib memperbesar kemenangan atas tim asal Malang itu menjadi 2-0.

Gol tersebut menjadi gol perdananya bersama Persib di kompetisi Liga 1. Ia pun takmemungkiri kebahagiaannya bisa menyumbang gol untuk tim yang ia bela.

“Saya sangat senang dengan tim bukan hanya gol yang saya cetak. Saya  senang karena tetap jadi peringkat satu dan itu penting bagi kami setelah libur kompetisi,” ucap pemain yang akrab disapa Mali itu.

Pemain berpaspor Serbia ini mengaku, termotivasi mencetak gol agar posisi Persib yang unggul 1-0 saat itu semakin aman untuk mengunci kemenangan.

“Kita harus menambah gol saat babak pertama kedudukan 1-0, karena belum aman. Saya juga senang dengan gol pertama saya di liga,” katanya.

Pemilik nomor punggung 4 itu mendedikasikan gol tersebut untuk istri dan anaknya yang berada di Serbia. “Saya harap ini bukan gol yang terakhir,” tuturnya.

Mali menyebut jika gol tersebut gol alami. Sebabnya, dia tidak  mendapatkan intruksi khusus dari Pelatih Mario Gomez  memanfaatkan bola mati di pertahanan lawan.

“Ini gol yang alami, saya hanya membaca permainan saja, tidak ada instruksi khusus mengenai set piece, hanya feeling saja,” pungkasnya. (pra)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.