Acara Pernikahan di Banjarsari Ciamis Tetap Berlanjut

41
0
istimewa. DIBUBARKAN. Polsek Banjarsari Kabupaten Ciamis membubarkan hiburan di acara pesta pernikahan warga Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari, Rabu (10/2/2021).
istimewa. DIBUBARKAN. Polsek Banjarsari Kabupaten Ciamis membubarkan hiburan di acara pesta pernikahan warga Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari, Rabu (10/2/2021).
Loading...

KEPALA Dusun Wanayasa Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis Anam menyampaikan bahwa memang ada dari kepolisian, TNI dan puskesmas yang datang ke wilayahnya untuk membubarkan acara pesta pernikahan.

“Memang melakukan komunikasi persoalan pernikahan di wilayahnya, namun dengan cara yang baik dan humanis. Kalau pernikahanya tetap berlanjut acaranya, tapi yang dibubarkan atau tidak diperbolehkanya itu adalah acara hiburanya seperti acara degung dan yang lainnya saja,” ujarnya, menjelaskan.

Baca juga : Polres Ciamis Perketat Penerapan Prokes

Anam menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada kepolisian telah mengingatkan  mengenai protokol kesehatan. Sehingga pihaknya serta keluarga juga mawas diri hingga pernikahan tetap berjalan langsung dengan membatasi tamu yang hadir.

“Kami sangat berterima kasih sekali sudah diingatkan oleh petugas soal protokol kesehatan atau tidak berkerumun,” katanya, menambahkan.

loading...

Setelah mendapatkan arahan, kata dia, acara hiburan langsung dihentikan, karena memang dikhawatirkan mengundang massa banyak yang ingin menyaksikannya. (isr) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.