Ace Hardware Tasik Diskon Seli 50%

312
0
SIAP BEROLAHRAGA. Deputi Manager Ace Hardware Maulana Mustaqim (kiri) dan Tita Herniawati menunjukkan sepeda gunung dan sepeda lipat yang saat ini dibanderol promo diskon 50 persen. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA
SIAP BEROLAHRAGA. Deputi Manager Ace Hardware Maulana Mustaqim (kiri) dan Tita Herniawati menunjukkan sepeda gunung dan sepeda lipat yang saat ini dibanderol promo diskon 50 persen. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Di tengah pandemi seperti sekarang ini, menjaga kesehatan menjadi prioritas utama. Caranya mengonsumsi makanan bergizi dan berolahraga. Salah satu olahraga yang banyak digemari yakni bersepeda.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan sepeda, kini Ace Hardware Plaza Asia sedang menggelar promo diskon 50 persen.

Deputi Manager Ace Hardware Maulana Mustaqim mengatakan, diskon 50 persen diberikan untuk pembelian sepeda gunung dan sepeda lipat. Promo berlaku selama bulan Juni 2020.

“Kita ready untuk jenis sepeda gunung MTB Fingard dan sepeda lipat Airwalk. Harga normalnya mulai Rp 2.899.000 hingga Rp 4.999.000, belum dipotong diskon,” ujarnya kepada Radar, Senin (15/6).

Maulana mengatakan, untuk jenis MTB Fingard terdapat 3 macam warna yakni merah, biru dan abu. Bahannya terbuat dari alumunium, sudah double cakram, ada per nya, ukuran bannya 27,5. Sepeda jenis ini bisa digunakan pada trek jalan raya.

Sementara itu, untuk jenis sepeda lipat yang saat ini hits bisa untuk boncengan dua orang, karena bagian belakangnya ada tempat untuk duduk. Selain itu sepeda lipat ini juga bisa dibawa ke dalam mobil.

“Tersedia sepeda lipat Airwalk warna biru dan merah. Kita juga menerima inden untuk ke dua jenis sepeda ini,” kata dia. Terang Maulana, pembelian produk ini bisa free ongkos kirim untuk jarak 10 kilometer.

Lanjutnya, Ace Hardware juga menggelar promo hadiah. Setiap pembelanjaan minimal Rp 750 ribu dapat gift dan masker Ace. Minimal pembelanjaan Rp 1,5 juta dapat 2 masker. Adapun pembelanjaan di atas Rp 2.250.000 dapat hadiah tiga buah masker.

“Untuk memudahkan bertransaksi, konsumen bisa juga berbelanja secara online melalui Ruparupa.com maupun via WA,” ucapnya.

Maulana menambahkan, Ace Hardware juga menyediakan perlengkapan olahraga, treadmill, sepeda statis, multi game, alat shit-up dan lainnya.

Pihaknya juga menyediakan barang-barang untuk pencegahan virus corona. seperti masker, APD hazmat, goggle protective, pastel, juga perlengkapan medis dan non medis lainnya.

“Terdapat juga produk thermogun atau alat pengecek suhu badan, diskon sebesar 21 persen. Alat ini dibutuhkan banyak instansi, perusahaan, pertokoan maupun sekolah untuk menjalankan protokol kesehatan,” kata dia. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.