Ace & Informa Terus Ekspansi

13

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Upaya memperluas pemasaran dan menggenjot penjualan di 2019, Kawan Lama Group akan melakukan ekspansi dengan membuka gerai-gerai baru Informa dan Ace Hardware.

Hal ini diungkapkan Duty Manager Informa Living Plaza M Dadar Afiah saat acara media gathering di Rumah Makan Mutiara Seafood di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya Selasa (6/11).

“Perkembangan bisnis Informa di semester 1-2018 mengalami peningkatan, sedangkan di semester II-2018 terjadi penurunan. Salah satu faktornya karena gejolak ekonomi global,” ujarnya.

Makanya di tahun 2019 pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan terus melakukan ekspansi. “Inovasi di 2019 Informa secara nasional akan menambah 16 toko dengan konsep yang lebih fresh dan new look. Adapun di 2018 Informa sudah membuka 10 toko baru,” terangnya.

Dengan semakin banyaknya gerai Informa di seluruh Indonesia yang mencapai 77 toko diharapkan bisa memperluas market share dan memperkuat brand image Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris rumah modern dan lengkap.

Store Manager Ace Hardware Living Plaza Syafii mengatakan Ace pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup saat ini sudah memiliki 165 toko yang terdiri dari 160  Ace Hardware regular dan 5 Ace Xpress. Ke depan Ace tentunya akan terus melakukan ekspansi. “2019 Kami optimis terus tumbuh. Jumlah member seluruh Indonesia sekitar 2 juta member, adapun total member Ace di Priangan Timur sekitar 13 ribu member,” ungkapnya.

Syafii menambahkan, selain fokus pengembangan bisnis Kawan Lama Group juga berkomitmen untuk terus melakukan program corporate social responsibility (CSR) yang dikelola Kawan Lama Foundation. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.