Ada Upaya Penggembosan, Sudah Dibayar Lunas 26 Bus Batalkan Angkut Peserta Reuni Akbar 212

152
Aksi 212

JAKARTA – Upaya penggembosan Reuni Akbar Mujahid 212 masih terus dilakukan. Diduga penggembosan acara yang mengundang pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 dan 02 itu dilakukan oleh pihak tertentu.

Ketua Panitia Aksi Reuni 212 Ustad Bernard Abdul Jabbar mengatakan upaya penggembosan dilakukan secara massif. Salah satunya yakni seperti yang dilakukan pada umat Islam yang ada di Malang.

“Kita baru saja dapat info dari Malang, ada 26 PO Bus yang sudah dibayar lunas dibatalkan. Inilah (salah satu) penggembosan dan sangat memprihatinkan untuk menggagalkan acara reuni ini,” ungkapnya dalam jumpa pers di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Ustad Bernard mengaku sangat menyesalkan upaya penggembosan tersebut. Makanya, demi mencegah penggembosan di daerah lainnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Mabes Polri.

Upaya penggembosan itupun sudah dilaporkannya ke pimpinan DPR RI.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Mabes Polri supaya tidak ada lagi penghadangan di tengah jalan. Ini sudah kami sampaikan juga ke pimpinan DPR untuk berkoordinasi dan dilindungi. Kami juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar penghadangan aparat-aparat supaya dihentikan,” pungkasnya. (rus/rmol)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.