Ade Ginanjar Gencar Sosialisasi

262
0
Istimewa ABADIKAN. Ketua DPRD Kabupaten Garut yang juga bakal calon bupati Garut foto bersama pemenang turnamen sepak bola di Kecamatan Malangbong.
Loading...

MALANGBONG – Bakal calon bupati dari Partai Golkar Ade Ginanjar gencar menyosialisasikan dirinya dengan terjun menyambangi masyarakat. Hal itu dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Garut ini setelah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk pencalonan di Pilkada Garut 2018 mendatang.
“Sekarang sudah jelas, saya mendapatkan rekomendasi dari DPP. Selain mesin partai dan relawan terus bergerak, saya sendiri yang diusung langsung menemui masyarakat,” ujar Ade Ginanjar kepada wartawan usai menghadiri final turnamen sepak bola yang berlangsung di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut Senin (9/10).
Dikatakan Ade, mengunjungi masyarakat secara langsung sudah kewajiban sebagai ketua partai terlebih saat ini sedang menjabat Ketua DPRD Garut. “Golkar memiliki semboyan suara rakyat adalah suara golongan karya. Sebagai Ketua Partai harus mau mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung,” ucapnya.
Ia juga sudah mengintruksikan pada seluruh pengurus partai baik di kabupaten sampai dengan desa untuk mendengarkan suara rakyat. Bahkan, jika perlu tinggal bersama rakyat selama satu malam.
“Tidak mesti saat menjelang Pilkada atau Pileg, kader Golkar harus berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu dekat,” terangnya.
Sebagai pemenang Pemilu di Kabupaten Garut dan memperoleh 8 kursi di DPRD, dia meminta kadernya tidak melupakan rakyat setelah menjadi legislator. “Golkar sangat terbuka bagi siapa saja. Terutama bagi masyarakat. Saya instruksikan seluruh anggota fraksi untuk selalu dekat dengan masyarakat,” tegasnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.