Ade Uu : Jangan Mudah Terprovokasi

20
SUMBANG LAGU. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih bernyanyi dalam kegiatan Millenial’s Dispora for Ramadan Charity Jumat (24/5). (Cecep herdi / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengajak seluruh masyarakat menjaga kondusivitas pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

“Mumpung di Bulan Ramadan ini kita manfaatkan, ini momen untuk mempersatukan kembali, jangan sampai terbawa arus dan terpicu oleh provokasi. Kita sudah lihat dan sama-sama tahu yang terjadi sekarang,” kata Ade Uu Jumat (24/5).

Ia khawatir jika isu itu berkembang ke daerah dan ditelan mentah-mentah oleh masyarakat, maka keamanan di Kota Banjar terancam.

“Mudah-mudahan kejadian ini (kerusuhan di Jakarta) tidak merembet ke daerah. Saya sampai nangis melihat aparat tidur di jalan. Hal-hal yang bersifat provokasi jangan sampai terjadi di daerah. Jangan terprovokasi berita hoax,” kata Ade.

Ia menegaskan kondisi di Kota Banjar damai, tentram. Meskipun saat proses Pemilu banyak warga yang berbeda pilihan, namun tidak berpengaruh pada kehidupan sosial. Bahkan tim dari dua kubu pemenangan capres sudah berbaur.

“Segala perbedaan dari pilihan yang berbeda sudah waktunya diakhiri karena sudah ada penetapan akhir dari KPU. Mari bersama-sama kita kembali lagi menatap masa depan untuk membangun Kota Banjar yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.