Beranda Tasikmalaya Adin Ditemukan Tewas di Selokan

Adin Ditemukan Tewas di Selokan

136
BERBAGI
GOTONG. Masyarakat dan Polsek Rajapolah menggotong Adin yang ditemukan tewas di selokan Kampung Nagrog Desa Dawagung, Selasa (3/4). (Foto : POLSEK RAJAPOLAH FOR RADAR TASIKMALAYA)

RAJAPOLAH – Adin Nurdin (33) warga Kampung Sukahaji Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah ditemukan tewas di selokan Kampung Nagrog, Selasa (3/4). Adin ditemukan pergi ke sawah sekitar pukul 12.00.

Kapolsek Rajapolah AKP Glatiko Nuswanto SH mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad korban langsung dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Rajapolah dan tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas kekerasan.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan istri dan keluarga korban, sekitar pukul 11.00 Adin berpamitan untuk pergi ke sawah. Sebelumnya korban sempat tiga kali jatuh, bahkan sampai pingsan.

“Karena kata keluarga, korban ini punya riwayat sakit-sakitan dengan riwayat penyakitnya vertigo, darah tinggi dan kolesterol,” jelasnya. (ujg)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.