Adipati Dolken Diserang, “Ngapain Sih Lu Masuk ke Kehidupan Vanesha?”

63
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

JAKARTA – Aktor Adipati Dolken membalas komentar netizen tentang hubungannya dengan Vanesha Prescilla. Dia tampaknya kesal dengan salah satu komentar yang ditulis akun @wiwin_lup di Instagram.

Netizen itu menyinggung kecocokan Adipati dengan Vanesha. Menurutnya, Vanesha lebih serasi dengan lawan mainnya dalam film Dilan 1990 yakni Iqbaal Ramadhan.

“Vanesha itu lebih kelihatan cocok sama Iqbaal. Bukan sama lu dot. Ngapain sih lu segala masuk ke kehidupan Vanesha?” tulis akun @wiwin_lup di kolom komentar yang memperlihatkan potret Vanesha Prescilla di akun @adipati.

Pernyataan tersebut langsung direspons Adipati yang sepertinya cukup kesal. Pemain film Teman Tapi Menikah itu merasa jodoh sudah ada yang mengatur.

“Waduh jodoh sudah diatur lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gue bisa sama Vanesha,” jawab Adipati Dolken.

Seperti diketahui, Adipati dan Vanesha telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu. Namun hubungan mereka kerap mendapat komentar nyinyir dari netizen.

Umumnya yang memberi komentar miring yakni fan Vanesha yang merasa idolanya lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan.

Kemungkinan penyebabnya adalah banyak yang terbawa perasaan alias baper karena akting mereka sebagai Dilan dan Milea. (mg3/jpnn/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.