Adu Taktik dengan Zidane, Jurgen Klopp: Sudah Tak Sabar!

167
0
Jurgen Klopp - Manajer Liverpool (espnfc.com)

LIVERPOOL – Liverpool bersiap menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions musim ini di Stadion Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp pun mengaku tidak sabar untuk adu taktik dan strategi dengan juru racik Los Blancos, Zinedine Zidane.

Meski tak gentar menghadapi Zidane, namun Klopp tetap menyebut pelatih asal Prancis itu adalah sosok spesial, baik saat masih menjadi pemain maupun perannya saat ini sebagai pelatih Real Madrid.

“Ini memang tidak mudah, namun itu mungkin. Dan ini keren untuk melawan Real Madrid,” kata Klopp lewat laman resmi UEFA seperti dikutip dari Goal.

“Mereka adalah sang juara bertahan dan mereka ingin kembali memenangkan kompetisi ini. Mereka sudah tampil sangat baik di bawah arahan Zinedine Zidane,” puji pria asal Jerman itu.

“Dia (Zidane) adalah salah satu dari lima pemain top dunia sepanjang masa. Dan dia sekarang melatih Real Madrid, yang punya banyak pemain berpengalaman di lapangan. Ini akan menjadi sebuah tantangan yang menarik,” tuturnya.

Klopp pun siap adu strategi dan tak takut dengan kekuatan para pemain Zidane yang akan dihadapi skuatnya nanti.

Zinedine Zidane

“Saya senang kami tidak saling berhadapan! Saya sangat senang karena saya akan mengirim pemain saya ke lapangan untuk menghadapi skuatnya,” ungkapnya.

“Dia adalah karakter yang luar biasa di dunia sepakbola. Saya mengapresiasi dia. Saya mengagumi dia sebagai pemain dan menghormati dia sebagai rekan seprofesi (pelatih),” tandasnya.

(qur/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.