Agnia Care Idrisiyyah Bedah Rumah Dhuafa Warga Jatihurip Cisayong Tasik

186
0
Loading...

CISAYONG – Warga Sindangraja RT 03 RW 02 Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Agnia Care Idrisiyyah bergotong royong bedah rumah tak layak huni, milik Juju Juanda, Selasa (21/07).

Ahmad Tazakkah Bonanza, Pembina Agnia Care Idrisiyyah mengatakan, Bedah Rumah Dhuafa yang tak layak huni ini merupakan program yang sudah berjalan di Tahun 2020.

Polanya, kerjasama dengan warga sekitar rumah dhuafa tersebut atau disebut dengan rereongan sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

“Rumah Juju yang terletak di Desa Jatihurip sebagai tetangga Pesantren jelas menjadi prioritas kami untuk memperhatikan tetangga khususnya dan umumnya rumah – rumah dhuafa tidak layak huni di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa AKAini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya warga Kampung Sindangraja dan pemerintah Desa Jatihurip yang berkenan untuk berkolaborasi.

“Hal ini sebagai wujud tanggung jawab sosial terhadap saudara kita. Khusus yang rumahnya sudah tidak layak huni, karena rumah yang layak adalah harapan semua,” terangnya.

AKA mengajak semua warga, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk terus berkolaborasi, bersinergi serta saling membantu saudara- saudara yang membutuhkan.

Loading...

“Pola yang dilakukan Bedah Rumah dhuafa Agnia Care yaitu rereongan, yang tidak hanya oleh agnia care tapi bekerjasama dengan warga sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, Gugun, tokoh masyarakat Sindangraja mengucapkan terima kasih atas kepedulian Agnia Care Idrisiyyah dalam mensupport bedah ruamh pa Juju.

“Semoga Allah membalas segala kebaikan Agnia Care Idrisiyyah dan segala programnya bisa berjalan dengan baik,” kata dia.

Dadang Mursyid Kepala Desa Jatihurip menambahkan, pihaknya sangat mendukung program agnia care dan mengucapkan termakasih kepada Agnia Care Idrisiyyah yang telah ikut membantu bedah rumah milik Juju.

“Semoga Agnia Care dan Pemerintah Desa Jatihurip bisa terus bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial khususnya untuk warga desa Jatihurip,” harapnya. (rob)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.