Beranda Rakyat Garut Agus H Tampung Aspirasi Warga

Agus H Tampung Aspirasi Warga

44
0
BERBAGI
SILATURAHMI. Calon Bupati Garut H Agus Hamdani bersilaturahmi dengan warga di Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Senin (26/3).

TALEGONG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut H Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana (Ahad-Akur) melakukan kampanye di Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Senin (26/3).

Agus mengaku bangga dan senang bisa berkunjung serta bersilaturahmi dengan masyarakat Talegong. Selain disambut dengan ramah, masyarakat juga mendoakannya menjadi pemenang di Pilkada nanti.

“Kalau masyarakat memilih kami tidak akan nyesel. Karena akan mengantarkan Garut yang soleh,” terangnya saat silaturahmi dengan warga.

Wakil Ketua DPD PAN Garut Ahmad menerangkan pasangan Ahad-Akur akan mendapatkan tenaga dalam menjaring suara di Pilkada Garut. Hal itu karena Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais bersedia menjadi juru kampanye pada kampanye terbuka nanti. “Nanti pada 22 Juni Pak Amien Rais jadi jurkam Ahad-Akur,” terangnya.

Ahmad menegaskan pihaknya akan all out mendukung dan memenangkan pasangan ini di Pilkada Garut. “Alhamdullilah, sampai saat ini semua kader dan simpatisan di PAN masih solid mendukung Ahad Akur,” terangnya. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here