Agus Hamdani Masih Jomblo

284
0
Agus Hamdani

Belum Temukan Pasangan yang Selaras di Pilkada Garut
TAROGONG KIDUL – Bakal Calon Bupati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut Agus Hamdani belum menentukan sikap terkait pendampingnya di Pilkada Garut 2018 mendatang.

“Saat ini saya masih komunikasi terus. Belum ada kesepakatan akan maju dengan siapa nanti,” ujar Agus saat dihubungi Rakyat Garut, Senin siang (18/12).

Menurut Agus , meski telah melakukan komunikasi dan penjajakan dengan semua bakal calon yang akan maju di Pilkada. Tetapi masih belum ada kata sepakat dengan siapa pun, sebab menentukan pasangan calon harus selaras bersama partai koalisi. “Saya terus inten komunikasi baik dengan calon maupun dengan partainya,” paparnya.

Agus mengatakan mengenai partai politik yang sudah inten komunikasi saat ini yakni dengan Partai Hanura, PAN, Demokrat dan Golkar. “Dengan empat partai ini baru berbicara mengenai koalisi partai, untuk calon belum,” terangnya.

Agus mengakui bahwa saat ini dirinya tengah dipasang-pasangkan dengan beberapa calon salah satunya dengan calon dari PAN yakni Pradana Aditya Wicaksana. Selain itu, dirinya juga dijodohkan berpasangan dengan Ade Ginanjar. “Memang banyak calon yang dipasangkan dengan saya, tapi sampai saat ini belum final masih penjajakan,” terangnya.

Menurut Agus, terkait calon yang akan mendampingi dirinya di Pilkada Garut nanti, dia menyerahkan keputusan kepada partai koalisi dan keputusan dari DPP PPP. “Siapapun calonnya, saya siap menerima,” terangnya.

Loading...

Terpisah, Ketua DPC Pratai Hanura Kabupaten Garut H Serli Besi mengakui bahwa PPP sudah komunikasi dengan Hanura untuk maju di Pilkada Garut nanti. “Malahan Pak Agus, mengajak saya maju jadi pendampingnya,” ujar dia.

Mengenai ajakan tersebut, Serli mengaku sangat menghargainya. Tetapi dia tidak akan memaksakan diri dan hanya menunggu keputusan DPP Hanura siapa yang akan diusung di Pilkada Garut nanti. “Kalau DPP mengusung saya maju, saya siap. Karena saya sebagai petugas partai akan patuh dan tunduk terhadap perintah atasan,” terangnya.

Untuk saat ini, kata Serli, pihaknya masih menunggu SK rekomendasi dari DPP Partai Hanura terkait Pilkada ini. “SK turun akhir bulan ini, jadi saya masih nunggu ke siapa arahannya” tandas dia. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.