Agus Ibo Minta Maaf dan Menyesali Perbuatannya atas Banser

255
0
MOHON MAAF. Agus Ibo (kedua kanan) usai pertemuan bersama pengurus Banser. foto; rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

CIHIDEUNG – Agus Jaenudin, yang akrab disapa Agus Ibo, bersilaturahmi ke Sekretariat Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya, Jumat (16/8), untuk meminta maaf atas perbuatannya yang tak sengaja memposting komentar terkait organisasi Banser.

Agus mengaku menyesali atas perbuatannya. Dia langsung bertemu dengan Ketua PCNU Kota Tasik, KH Ate Musodik Bahrum yang didampingi Ketua PC GP Ansor Kota Tasikmalaya, H Ricky Asegaf dan pengurus PCNU lainnya.

Dalam kesempatan itu, Agus menandatangani surat perjanjian yang sebelumnya sempat dibacakan. “Demi Allah kedatangan saya ke sini (ke Sekretariat PCNU, Red) atas inisiatif sendiri,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Agus Ibo (tengah) berjabat tangan dengan Ketua Tanfidzyah PCNU Kota Tasik, KH Ate Musodik Bahrum di Sekretariat PCNU, Jumat (16/8). rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

Terang dia, kedatangannya untuk meminta maaf serta mengutarakan penyesalan sedalam-dalamnya. “Dari hati saya yang paling dalam atas kebodohan yang telah saya lakukan. Tidak lain kedatangan saya ini ingin memohon minta maaf atas kesalahan saya,” terangnya.

Dia berharap, kedatangannya ini juga bisa membuka pintu maaf buat dirinya, khususnya kepada keluarga besar Banser yang terluka hatinya atas kekhilafan dan kebodohan saya. “Itu murni kesalahan saya. Saya benar-benar menyesal. Oleh karena itu saya memohon beribu-ribu maaf,” harapnya.

Dia juga berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Usai membacakan surat pernyaan itu, dia menandatangani surat itu di atas materai yang juga ditandangani ketua PCNU dan Ketua GP Ansor.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.