Beranda Ciamis Aher Siap Jadi Calon Presiden

Aher Siap Jadi Calon Presiden

51
0
BERBAGI
RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA SAMBANGI DPD PKS. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyapa kader PKS di DPD PKS Kabupaten Ciamis Sabtu sore (31/3).

CIAMIS – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambangi Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Ciamis Sabtu sore (31/3). Dia menyapa para kader yang telah menunggunya sejak siang.
Ketika tiba di sekretariat, dia disambut teriakan “Aher calon presiden” dan takbir para kader PKS.
“Dalam demokrasi terbuka, siapa pun berhak menjadi pemimpin di negeri ini. Namun saya punya prinsip, jika kepemimpinan itu jangan diberikan kepada orang yang tidak mau, atau yang terlalu mau,” ujar Aher ketika ditanya wartawan soal pencapresan.
Aher melanjutkan, jika kepemimpinan diberikan kepada orang yang tidak mau, maka tidak akan jalan. Begitupun jika terlalu mau, dikhawatirkan menghalalkan segala cara. Namun, ketika dipandang ada kepantasan, ada dorongan konkrit berupa parpol dengan jumlah kursi mencukupi, sebagai warga negara harus siap.
“Saya apresiasi yang mendorong agar maju ke kancah perpolitikan nasional sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang,” ungkapnya.
Menurut dia, masyarakat menginginkan ada beberapa calon pada 2019. Sehingga, akan banyak pilihan untuk menentukan calon pemimpin terbaik.
“Dengan adanya dorongan dari para kader dan masyarakat lainnya, ini merupakan sebuah hal yang positif dan saya apresiasi,” ucapnya.
Ketua AMS Kabupaten Ciamis Didi Sukardi yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS mendukung Aher nyalon presiden di tahun 2019.
“Aher memiliki pengalaman dua periode memimpin Jawa Barat. Dia juga cukup potensial. Maka dari itu kami mendukung maju di Pilpres 2019,” ungkapnya. (obi)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here