Air tak Mengalir, Warga Cikeleng Leuwisari Tasik Datangi Kantor PDAM

73
0
ISTIMEWA DATANGI. Warga Cikeleng Desa Arjasari mendatangi Kantor PDAM Leuwisari untuk menanyakan tidak mengalirnya air, Rabu (12/8).

LEUWISARI – Warga Cikeleng Desa Arjasarai Kecamatan Leuwisari men­datangi Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Leuwisari, Rabu (12/8). Mereka me­nanyakan karena air sudah satu hari tidak ada mengalir.

Tokoh Pemuda Cikeleng Dadan Jaenudin mengatakan, dirinya mendatangi PDAM Leuwisari untuk menanyakan penyebab tidak mengalirnya pasokan air yang sehari-harinya digunakan oleh warga.

Baca juga : Pendapatan dari Parkir Badan Jalan di Kota Tasik Anjlok

“Sejak hari Selasa siang air tidak mengalir, hingga saat ini tidak ada pemberitahuan. Jadi saya datang langsung menanyakan ke pihak PDAM,” ujarnya kepada Radar, Rabu (12/8).

Lanjut dia, kekesalan warga sehingga mendatangi kantor PDAM karena tidak ada pemberitahuan sejak awal kalau air tidak mengalir sementara. Sehingga warga kesulitan untuk keperluan mandi, wudu dan yang lainnya. Karena kondisinya mendadak dan tanpa ada persiapan sebelumnya.

Kata dia, awalnya akan mendatangi PDAM Leuwisari dengan seluruh warga. Namun, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan sehingga hanya perwakilan warga saja yang mendatangi lokasi.

Baca juga : Dealer Honda Daya Motor Tasik Beri Potongan Angsuran untuk ASN

“Ke depan kami meminta kepada PDAM, minimal jika ada perbaikan diberikan pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi warga akan menyetok air untuk kebutuhan selama air tidak mengalir,” katanya, menjelaskan.

Terpisah, Kabag Umum PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya Aceng Ahdiat mengatakan, tidak mengalirnya air di daerah Leuwisari karena sedang ada perbaikan. “Sekarang sedang ada perbaikan kebocoran dan sudah normalisasi. Kurang lebih 2-3 hari selesai,” ujarnya saat dihubungi Radar, tadi malam. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.