Ajak Perempuan Terus Berkarya

14
ISTIMEWA MOTIVASI. Ketua PPLIPI Kabupaten Tasikmalaya Hj Lina Ruzhan memotivasi perempuan terus berkarya, Sabtu (13/4).

TASIK – Di era teknologi ini, perempuan harus mempunyai keahlian dan percaya diri untuk bersaing dalam berbagai bidang. Hal itu diungkapkan Ketua Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kabupaten Tasikmalaya, Hj Lina Ruzhan saat peringatan Hari Jadi PPLIPI ke-3 dan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Hotel Grand Metro, Sabtu (13/4).

Lina mengatakan, emansipasi perempuan saat ini bukan hanya soal hak menimba pendidikan tinggi, namun lebih dari itu. Sejauh ini, banyak perempuan yang berhasil dalam berbagai kariernya. Seperti menjadi pengusaha sukses, pimpinan perusahaan, politisi atau kepala daerah. “Maka dari itu, kami mengharapkan perempuan ini bisa terus mengikuti perkembangan zaman,” harapnya.

Selain itu, perempuan juga harus pandai merias diri untuk meningkatkan kepercayaan dalam berkarya. Sehingga apa yang menjadi cita-citanya bisa tercapai dengan baik. Kemudian, dari sisi rohaninya pun harus menjadi perhatian. Sehebat apa pun perempuan akan semakin baik ketika akhlaknya juga hebat. “Makanya kali ini kita juga peringati Isra Mikraj untuk memberikan siraman rohani kepada anggota PPLIPI,” tandasnya. (ujg)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.