Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

Ajak Santri Berziarah ke Makam Wali

86
0
ZIARAH. Pengurus Pondok Pesantren Nurul Wafa Gunung Hideung Cep Zamzam Dzulfikar Nur mengajak santrinya berziarah ke Pamijahan, Jumat (9/8). DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA

SUKARAME – Pengurus Pondok Pesantren Nurul Wafa Gunung Hideung Kecamatan Sukarame Cep Zamzam Dzulfikar Nur mengajak 1.100 santrinya berziarah ke makam Syekh Abdul Muhyi di Pamijahan Kecamatan Bantarkalong, Jumat (9/8).

Zamzam yang menyatakan siap maju sebagai calon bupati atau wakil bupati di Pilkada 2020 mengajak para santrinya berziarah untuk berdoa dan tahlil di dekat makam wali yang dimuliakan oleh Allah Swt.

“Salah satu mustajabnya doa, dipanjatkan di tempat makam waliyullah. Berdoa mudah-mudahan dilancarkan dari segala urusan baik yang sedang dijalani atau yang akan dilaksanakan. Termasuk niatanya untuk maju sebagai kandidat cabup di Pilkada 2020. Mudah-mudahan ada dalam rida Allah Swt,” harapnya.

Kemudian, kata dia, para santri berdoa untuk diberikan kelancaran dalam menuntut ilmu di pesantren, kesehatan dan lainnya. “Kita berziarah, bersyukur dan berdoa. Memperkenalkan juga ke masyarakat tentang Ponpes Nurul Wafa,” ujarnya.

Anton Tontowi Jauhari, adik Cep Zamzam Dzulfikar Nur menambahkan, selain santri, pihaknya juga mengajak para orang tuanya untuk berziarah bersama. “Kita bangun silaturahmi dan kedekatan pengurus Ponpes Nurul Wafa dengan orang tua santri,” katanya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.