Ajak Umat Islam Bersatu

264
0
foto-foto: RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA AJAK UMAT BERSATU. Ketua GNPF MUI Ustad Bachtiar Nasir berceramah di Lapangan Saguling Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya tadi malam. Foto bawah, ribuan kaum muslim menghadiri tablig akbar di Lapang Saguling, Kawalu tadi malam.

TASIK – Ribuan kaum muslim, tadi malam, mengikuti tabligh akbar bertema Spirit 212 dari Ketua GNPF MUI Ustad Bachtiar Nasir di Lapangan Saguling Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Ustad Bachtiar Nasir mengajak umat muslim bersatu.
Dalam ceramahnya, Ustad Bachtiar Nasir menjelaskan umat Islam harus waspada terhadap perpecahan. ”Itulah tantangan umat muslim saat ini dan ke depannya,” ungkapnya.
Ustad Bachtiar Nasir juga mengatakan bahwa NU, Muhammadiyah dan Persis adalah muslim yang bersaudara. Bahkan diakuinya bangsa ini bisa berdiri diantaranya karena jasa ulama NU. ”Ulama-ulama NU sejak dulu sudah menjadi pendiri bangsa Indonesia,” ujar Ustad Bachtiar Nasir.
Umat muslim juga harus bersatu sebagaimana yang diamanatkan oleh Pancasila terkait Persatuan Indonesia. Begitu pun dengan Ketuhanan Yang Maha Esa yang mengartikan Indonesia adalah negara yang bertauhid.
Tabligh akbar yang dihadiri ribuan kaum muslim dari berbagai daerah dan para tokoh dan ulama ini berjalan kondusif sampai selesai. (rga)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.