Ajak Warga Senam Sehat Disela Kampanye

197
0
SENAM. Dokter Hani Firdiani, istri dr Helmi Budiman memimpin warga Selaawi melakukan senam sehat disela kegiatan kampanye suaminya di zona empat Selasa (17/4).

GARUT – Dokter Hani Firdiani, istri calon wakil bupati garut dr Helmi Budiman memanfaatkan agenda kampanye suaminya untuk mengampanyekan hidup sehat kepada masyarakat.

Seperti saat Helmi kampanye di Kecamatan Selaawi. Di wilayah ini dr Fani mengajak warga melakukan senam sehat.

“Saat bersilaturahmi di masa kampanye ini, kita tidak ingin hanya berkampanye saja. Tetapi ada nilai lain yang bisa diberikan dan didapat bersama-sama. Seperti halnya senam sehat bersama warga, kita mengajak warga untuk berkumpul dan kita silaturahmi. Setelah itu, kita berolahraga bersama sebagai bagian dari upaya mewujudkan pola hidup sehat,” paparnya kepada wartawan Selasa (17/4).

Menurut dia, kegiatan itu memiliki banyak manfaat. Selain menciptakan kebersamaan, warga juga menjadi sehat. Melalui kegiatan itu, masyarakat juga dapat mengenal calon pemimpin yang akan dipilih saat pencoblosan nanti.

“Kita ingin pergerakan kita membawa manfaat. Tidak hanya saat bapak (Helmi Budiman, Red) menjabat saja, tetapi pada masa kampanye ini pun sebisa mungkin harus ada manfaat lebih besar untuk masyarakat,” tuturnya.

Maka dari itu, kata dia, setiap mendampingi suaminya berkampanye, dirinya selalu melakukan kegiatan bakti sosial. Seperti bersih-bersih, senam bersama, ngaliwet bareng, sampai sepeda bareng.

“Adanya kegiatan ini, selain tidak membosankan warga dengan kampanye calon, juga bisa menjadi ada manfaatnya juga untuk masyarakat Garut,” pungkasnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.