Ajak Warga Senam Sehat

225
0
ISTIMEWA SENAM. Kader Nasdem Garut mengikuti senam sehat di Gedung PGRI Kecamatan Selaawi Jumat (11/5).

GARUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Garut menggelar senam sehat untuk menyambut bulan suci Ramadan Kamis (10/5).

Acara dihadiri peserta dari kecamatan di wilayah daerah pemilihan (dapil) II Kabupaten Garut. Yakni Kecamatan Limbangan, Selaawi, Malangbong, Cibatu, Leuwigoong, Cibiuk dan Leles.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Tubagus Hamzah dan bakal calon legislatif Partai Nasdem untuk DPR RI, dapil Jabar XI Dicky Permana. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Selaawi itu diikuti kurang lebih 300 peserta.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Garut Tubagus Hamzah mengatakan selain untuk menyambut bulan suci Ramadan, acara itu juga menjadi ajang silaturahmi partai dengan perkumpulan sangar senam di wilayah utara Kabupaten Garut.

“Ini ajang kegiatan yang positif. Selain bersilaturahmi, juga kita dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan suci Ramadan dengan badan yang sehat,” katanya.

Menurutnya, kegiatan itu akan terus dilaksanakan bersama sanggar-sanggar senam yang ada di Kabupaten Garut.

“Memang hal yang positif harus dilaksanakan. Seperti berolahraga,” ujarnya.

Hamzah berharap melalui kegiatan itu masyarakat dapat benar-benar mempersiapkan kesehatan untuk menyambut bulan Ramadan.

“Karena dengan badan sehat, puasa tidak akan terkendala. Salah satunya melalui senam sehat ini,” tandasnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.