Ajarkan Nilai Perjuangan, Bagus Ditonton

389
0

Generasi muda bisa belajar sejarah perjuangan bangsa memerdekakan negeri ini melalui film. Sejak 1 Maret 2018, film Asy Syahid KH Zainal Musthafa diputar di Cinema 21 Plaza Asia. Film yang bagus. Baik untuk ditonton semua kalangan.

Pitri S Halimah
Jalan HZ Mustofa

Jumat sore (9/3), lobi Cinema 21 Tasikmalaya, Plaza Asia Kota Tasikmalaya dipenuhi para penonton. Kebanyakan remaja. Mereka datang untuk menonton film Asy Syahid KH Zainal Musthafa yang dibintangi Ali Zainal, Toro Margens, Krisni Dieta, Tahtania Regina dan Annisa Shifa serta tokoh-tokoh Tasikmalaya.
Film yang diproduksi Sultan 21 Pictures ini menceritakan perjuangan KH Zainal Musthafa beserta santri dari Pesantren Sukamanah melawan penjajah Jepang. Mereka heroik untuk memerdekakan negeri ini.
Film besutan sutradara Bara Bantalaseta itu menjadi tontonan yang menarik bagi generasi muda. ”Bagus sekali film ini. Sangat mengajarkan nilai-nilai perjuangan,” ujar Wine (28), salah satu penonton.
Wine sangat puas dengan film Asy Syahid KH Zainal Musthafa. Ceritanya menarik. Pesan yang disampaikan dalam film juga sangat mendidik.
Bella (26), penonton asal Singaparna datang ke bioskop bersama keponakannya. “Keponakan saya memang suka baca kisah perjuangan. Sekarang penasaran pengen lihat filmnya,” tandasnya.
Penonton lainnya, Hanna (27) asal Cilembang Kota Tasikmalaya menonton film Asy Syahid KH Zainal Musthafa karena kini booming di media sosial (medsos). “Banyak yang banyak bicara film itu juga. Jadinya penasaran pengen nonton,” ucap Hana.
Manager 21 Tasikmalaya Sudianto mengatakan film Asy Syahid KH Zainal Musthafa akan diputar sejak awal hingga Maret 2018. Film Asy Syahid KH Zainal Musthafa mendidik dan mengingatkan akan pahlawan. “Film yang baik untuk ditonton semua kalangan,” tandasnya. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.