Ajengan Cikalong Tasikmalaya Doakan Azies

137
0
DEKLARASI. Perwakilan Ajengan Tajug Kecamatan Cikalong kompak mendukung pasangan Azies-Haris di Pilkada 2020, Jumat (23/10). Istimewa

TASIK – Arus dukungan terhadap Pasangan Calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya kian mengalir. Tidak hanya himpunan pedagang dan kalangan pemuda Cikalong.

Kelompok ajengan tajug di wilayah tersebut menyatakan dukungan serupa.

Juru Bicara Azies, Ustaz Iri Syamsuri mengatakan pada silaturahmi di Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong, sejumlah ajengan tajug mendeklarasikan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu itu.

“Jadi setelah Perkumpulan Pedagang Pasar Cikalong (PPPC) dan Karang Taruna, pada Jumat (23/10) ajengan tajug di sana juga turut menyatakan dukungan. Alhamdulillah ini kembali menjadi amanah tambahan bagi beliau (H Azies, Red),” ujarnya kepada Radar, Minggu (25/10).

Ia menceritakan para ajengan menyatakan sikap tersebut, merupakan hasil pertimbangan yang matang. Meyakini dibawah tampu kepemimpinan H Azies dan H Haris, bisa mewujudkan pemerataan pembangunan dan mendorong daerah secara signifikan.

Baca juga : Gerindra Kota Tasik Siap Menangkan Azies-Haris

“Beliau memang memiliki visi yang rasional dalam melihat potensi yang ada di Tasikmalaya. Tentunya kita bersyukur apabila kalangan pemuka agama mengamanatkan dukungannya terhadap Azies-Haris,” tuturnya.

Menurutnya H Azies sangat merespons positif dukungan tersebut. Menjadi tenaga dan doa, ketika ditakdirkan memenangkan pencalonan untuk lebih amanah sesuai keinginan para ajengan tajug dan pendukung lainnya.

“Beliau hanya meminta doa, supaya ketika ditakdirkan memimpin untuk amanah, dan siap dikawal kepemimpinannya agar sejalan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat,” harap Ustaz Iri.

Pada kesempatan tersebut, deklarator dukungan yakni Ajengan Adhari menjelaskan berdasarkan hasil berbagai pandangan, penelitian dan pertimbangan serta keinginan luhur. Pihaknya siap sedia memperjuangkan pasangan Azies-Haris.

“Kami siap memenangkan nomor urut 1 yakni H Azies dan H Haris pada Pilkada 2020 mendatang, dengan kemenangan terhormat dan bermartabat,” ujarnya.(igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.