Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

2.8%

19.1%

7.1%

71%

Ajengan Tajug dan Guru Ngaji di Kabupaten Tasik Terharu Dapat Perhatian Ini..

907
0

CIPATUJAH – Beberapa Ulama Tajug dan Guru Ngaji di Kabupaten Tasikmalaya mengaku kaget dan terharu mendapatkan bingkisan sembako dan sarung dari H Azies Rismaya Mahpud.

Adalah, pengusaha nasional sukses asli Tasikmalaya yang juga akan maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Desember 2020 nanti.

Ajengan Sueb salah seorang Ajengan Tajug asal Kecamatan Cipatujah mengaku sangat terharu ada orang yang peduli dan perhatian terhadap ajengan kampung dan guru ngaji.

Dan kabarnya lebih 170 orang kiai kampung di Cipatujah juga mendapatkan santunan dari P Azies.

Baca juga : Tak Kuat Nanjak, Ertiga Nyemplung ke Sawah di Taraju Tasik

“Saya kaget, tanpa ada kabar apapun, tau-tau sudah ada orang yang ketuk pintu menyampaikan bingkisan dari Pa H Azies. Hatur nuhun pisan katampi,” ujarnya kepada Radar, Kamis (21/5).

Ajengan lainnya dari Citalahab Karangjaya Ajengan Takdir Nurmadi mengungkapkan hal yang sama.

Ia mengaku kaget dan bahagia tanpa diduga datang paket sembako dan sarung dari H. Azies Rismaya Mahpud .

“Hatur nuhun, sim kuring satebih tebih di Citalahab kabagi kasaean ti pa Azies. Mugia anjeuna dipaparin kasehatan panjang yuswa hasil maksad sareng cita-citana,” kata dia.

Sementara itu, H Azies Rimaya Mahpud mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako plus sarung ini merupakan kegiatan yang sebenarnya sudah berlangsung lama, sudah belasan tahun di keluarga besar Mayasari.

Hanya saja kali ini secara jumlah di perbanyak dan penerimanya di perluas.

“Kemarin kan ada mobile spot dengan 2 bus membagikan puluhan ribu nasi box dan masker, dilanjutkan dengan sembako bagi masyarakat pada awal puasa sebanyak 30.000 an, dan pertengahan puasa hingga akhir puasa ini ketuk pintu ke kiai tajug dan guru ngaji sebanyak 5.000 an paket. Alhamdulillah semoga berkah,” ungkap Azies.

Menurut Azies, dirinya juga mendapatkan laporan dari tim distribusi yang membagikan secara ketuk pintu langsung ke rumah-rumah ajengan tajug dan guru ngaji.

Dan sampai sekarang masih berjalan hingga malam idul fitri harus beres semua.

“Alhamdulillah beliau-beliau bingaheun, dan paling utama tawis sillaturrahmi ti abdi dugi, aranjeuna oge ngado’akeun ka keluarga besar Primajasa Mayasari sareng khususna paniatan abdi,” katanya.

“Do’a dan Restu para kiai tajug dan guru ngaji akan melapangkan perjuangan kita, Insya Allah,” ungkap Azies menambahkan.

(rls/radika robi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.