Akan Tanyai Dinas KUKM

50
0
Imam Dana Kurnia Anggota Komisi B DPRD Ciamis & Erik Krida Setia Anggota Komisi B

Hari ini (9/1), rencananya Komisi B DPRD Kabupaten Ciamis akan melakukan rapat kerja dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan. Salah satu pembahasannya adalah pembangunan kios di Blok C Pasar Manis, Ciamis.

Anggota Komisi B DPRD Ciamis Imam Dana Kurnia mengatakan kios-kios di Blok C Pasar Manis belum diserahterimakan. Namun di sisi lain para pedagang, yang kini menempati kios sementara, ingin segera menempati kios baru tersebut. Karena mereka mengejar berjualan di puasa dan Lebaran. Tapi di sisi lain pedagang harus menghargai masa pemeliharaan.

“Namun harapan juga Blok C itu ya segera ditempati para pedagang, tapi tentu aturan juga harus diikuti juga,” kata politisi PKB ini.

Untuk jelasnya, dia akan menanyakan soal kios Blok C itu kepada Dinas KUKM Perdagangan hari ini (8/1) dalam rapat kerja di DPRD. Termasuk kontrak pengerjaan bangunan yang dibiayai dana dari Pemprov Jabar itu.

Anggota Komisi B Erik Krida Setia mengatakan pihaknya akan mengonfirmasi soal perjanjian kerja sama pembangunan Blok C Pasar Manis. ”Apakah pada masa pemeliharaan bisa diisi atau belum, makanya akan dilihat secara detailnya. Kalau secara kesepakatan sesuai dengan perjanjian kerja, kalau masa pemeliharaan tidak boleh diisi kalau secara MoU-nya ok, karena itu kan aturan hukum perjanjian yang mengikat. Tetapi kalau itu tidak ada, kenapa tidak diisi tentunya itu akan kita pertanyakan juga,” kata politisi Partai Demokrat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.