Akhiri Dua Bulan Paceklik

99
0
Antoine Griezmann

HIDUPNYA peluang Atletico Madrid ke 16 besar dibarengi dengan pencapaian apik striker mereka Antoine Griezmann. Ya, satu golnya pada menit ke-69 yang membantu Los Rojiblancos menang 2-0 atas AS Roma kemarin dini hari mengakhiri paceklik golnya selama dua bulan terakhir.
Tepatnya, striker 26 tahun itu scoreless selama 750 menit pertandingan. Uniknya, gol terakhir Griezmann sebelum paceklik juga terjadi di Liga Champions saat kalah 1-2 dari Chelsea (28/9). Dan, dua gol terakhir pemain yang diisukan merapat ke Barcelona musim depan itu sama-sama dicetak di stadion anyar Atleti Wanda Metropolitano.
“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim ini,” ucap Griezmann sebagaimana dilansir BeIN. “Harapannya, performa saya setelah ini bisa terus meningkat. Gol yang membuat saya gembira dan yang terpenting membantu kemenangan tim,” lanjutnya.
Tidak berlebihan bila Griezmann antusias menyambut golnya. Sebab, laga melawan Giallorossi memang memiliki peran krusial bagi nasib Atleti. Memang, saat ini tim polesan Diego Simeone itu masih berada di peringkat tiga dengan 6 poin. Namun, mereka masih bisa lolos asal di matchday pemungkas menang atas Chelsea dan Roma gagal menang dari Qarabag FK. (io)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.