Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.7%

8.1%

3.5%

23.6%

2.3%

45%

0.1%

16.7%

0%

Akibat Korsleting Listrik Rumah Warga Kota Banjar Terbakar

206
0

BANJAR – Rumah permanen berukuran 6 x 12 meter di lingkungan Babakansari RT 01 RW 09 Kelurahan Kecamatan Pataruman Kota Banjar terbakar, Kamis (14/11) siang, diduga berasal dari korsleting listrik.

Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, beruntung warga yang hendak melaksanakan sholat di masjid mengetahui hal tersebut langsung memadamkan api dibantu warga lainnya.

“Kita ke lokasi api sudah padam, cuman titik api masih ada dan petugas damkar langsung berusaha memadamkan titik api yang memungkinkan belum padam seluruhnya lantaran kabut asap masih keluar,” ujar Kepala Pemadam Kebakaran Kota Banjar, Aam Amijaya kepada wartawan.

Dia menjelaskan, kebakaran tersebut diduga diakibatkan korsleting listrik di kamar bagian belakang dan menyebabkan atap rumah habis di lalap si jago merah. Beruntung warga cepat tanggap melakukan pemadaman.

Kata dia, rumah tersebut dihuni Tantan Suwargana (39) bersama anak dan istrinya yang kebetulan saat kejadian penghuninya sedang berada diluar, sehingga tidak ada korban jiwa. Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir sekitar Rp30 juta.

Kebakaran tersebut langsung ditangani oleh kepolisian untuk di selidiki penyebab kebakaran rumah tersebut, meski tidak sepenuhnya habis dilalap si jago merah. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.