Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.3%

54%

6.8%

0.7%

12.9%

0%

23.1%

0%
MR.DIY Buka Cabang Ke-139 di Mayasari Plaza

Aksesoris Lengkap, Harga Murah

42
0
CABANG BARU. Ritel MR.DIY membuka cabangnya ke-139 di lantai 2 Mayasari Plaza Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya. Ada hadiah menarik untuk pembelanjaan selama soft opening. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Perusahaan ritel perlengkapan rumah asal Malaysia MR. DIY, sangat agresif mengepakkan sayap bisnisnya di Indonesia. MR. DIY membuka toko yang ke-139 di lantai 2 Mayasari Plaza Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya sejak Sabtu (30/11).

Asisten Branch Manager MR. DIY Tasikmalaya dan Sumedang Ega Zaidah mengatakan pihaknya tertarik untuk membuka cabang di Tasikmalaya karena potensi ekonominya yang bagus. Di Tasikmalaya MR.DIY sudah memiliki 2 cabang untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk aksesoris.

Sesuai motonya yakni Always Low Prices, MR.DIY menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga mereka.

“Toko kami menjual berbagai produk aksesoris dan perkakas. Jadi one stop shopping untuk keluarga. Ibu, ayah dan anak bisa berbelanja kebutuhannya dalam satu toko,” ujarnya.

Ia menjelaskan, di Mr. DIY terdapat sekitar 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado atau hadiah.

“Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga tidak hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka,” ujarnya.

Harga produknya berkisar mulai Rp 4.000 hingga ratusan ribu rupiah. Konsumen bisa memilih produk yang reguler maupun yang premium. “Dengan variasi harga ini, kami menyasar pangsa pasar semua kalangan,” ujarnya. Kelebihan lainnya, sambung ia, ada garansi produk selama 7 hari.

“Produknya berkualitas, ada produk impor juga,” katanya. Selama soft opening, sambungnya, ada free bolpoin untuk konsumen. Sedangkan pada 7-8 Desember ada free payung untuk pembelian minimal Rp 100 ribu.

Ia menambahkan, selain di Indonesia, MR.DIY juga telah membuka 820 cabangnya yang tersebar di Malaysia, Thailand, Brunei, Singapore, Filipina dan Kamboja. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.