Al-Firdaus Santuni Yatim Piatu

87
0
PEDULI SESAMA. Majelis Ta’lim pengajian ibu-ibu Masjid Al Firdaus Perumahan Mutiara Citra Indihiang Kota Tasikmalaya membagikan santunan untuk anak yatim piatu, belum lama ini.

pengajian ibu-ibu Masjid Al Firdaus Perumahan Mutiara Citra Indihiang, membagikan santunan untuk anak yatim piatu, belum lama ini.

Ketua Panitia Santunan Ulfa Nurhayati, SPd menjelaskan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari ibu-ibu pengajian.

“Jumlah anak yang kami santuni sebanyak 30 orang, berasal dari berbagai wilayah di Indihiang, seperti Gunung Manggu, Pamulihan, Cibungkul, Parhon dan Sindang Palai,” ungkapnya.

Ulfa menambahkan santunan anak yatim piatu tersebut hasil sumbangan dari ibu-ibu pengajian. Dari awal targetnya hanya 15 orang, ternyata dana yang terkumpul melebihi target. “Sehingga kami bisa mengumpulkan untuk 30 orang,” ungkapnya lagi.

Ulfa berharap ke depan, kegiatan santunan tidak hanya untuk anak yatim piatu, akan tetapi juga bagi kaum duafa.

“Mudah-mudahan kami semua ke depan semakin baik lagi dan tetap Istiqomah melaksanakan kegiatan santunan,” ungkap perempuan yang juga menjabat sebagai kepala sekolah madrasah diniyah ini.

Kegiatan santunan ini, kata Ulfa, tidak hanya disambut oleh warga sekitar saja, akan tetapi dari berbagai stakeholder pun turut mendukung dan hadir di kegiatan santunan ini. (red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.