Alfamart Cimaragas Ciamis Dibobol Maling, Ini Barang yang Hilang..

142
0

CIAMIS – Alfamart di Dusun Sukahayu RT 01/ 01 Desa /Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis, Rabu (15/7) pagi diketahui dibobol kawanan maling.

Peristiwa dilaporkan ke Polsek Cimaragas oleh karyawan Alfamart Mulyadi (26) warga Sukamanah RT 02/18 Desa Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Barang yang berhasil dibawa kabur,  rokok sebanyak 50 slop dari berbagai jenis rokok, dengan kerugian Rp20 juta.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP  Oliestha Aceng Wicaksana  SIK membenarkan adanya aksi pencurian minimarket di Kecamatan Cimaragas.

Kata dia, insiden pertama kali diketahui sekitar jam 06.20 oleh salah seorang karyawannya.

“Saat masuk toko yang masih terkunci, pelapor melihat kunci pintu gudang alfamart  dalam keadaan rusak dan terbuka serta plapon gudang sudah rusak. Setelah dicek  diruangan gudang  ada barang-barang yang hilang berupa rokok dari berbagai jenis. Termasuk yang di etalase. Kurang lebih sebanyak 50 selop,” papar Kasat Reskrim.

Lalu, kata Kasat, Mulyadi memberitahukan ke saksi 2 dan saksi 3 dan dilanjutkan melapor kejadian ke Polsek Cimaragas.

“Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian senial Rp20 juta,” ungkapnya.

Oliestha menduga, pelaku masuk ke ruangan gudang Alfamart dengan cara memanjat pagar samping sebelah barat dengan menggunakan tangga.

Lalu, pelaku menjebol plapon ruangan gudang  dan merusak kunci gembok ruangan gudang dan keluar melalui jalan yang sama. “Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan,” tuntasnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.