Alhamdulillah.. 7 Pasien Covid-19 di Kota Tasik Sembuh, 4 Isolasi Mandiri di Rumah

966
0

KOTA TASIK – Perkembangan pasien Covid-19 di Kota Tasik, ada 7 pasien positif yang sembuh. Sedangkan 4 apsien lainnya, masih menjalani isolasi di rumah masing-masing.

Sedangkan, 18 pasien lainnya menjalani perawatan intensif di ruang isolasi khusus rumah sakit swasta dan RSUD dr Soekardjo Kota Tasik.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasik, Uus Supangat menerangkan, untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 27 orang.

Baca juga : Sebagian Ketua RW di Kota Tasik Tolak Bantuan dari Pemprov Jabar, Ini Alasannya

Sebanyak 3 orang PDP masih dalam perawatan di ruang isolasi, dan 2 orang meninggal. Sedangkan 22 orang lainnya sembuh dan masih dalam pemantauan dinas kesehatan.

Menurutnya, meski sempat mengalami peningkatan pasien posutif, namun Kota Tasik belum masuk zona merah karena penyebaran virus belum ada transmisi lokal atau penularan langsung.

Baca juga : Sebagian Ketua RW di Kota Tasik Tolak Bantuan dari Pemprov Jabar, Ini Alasannya
Loading...

Seluruh pasien tertular di luar wilayah dan untuk pasien positif hasil uji rapid itu berjumlah 21 dan 8 terkonfirmasi melalui Swab.

“Kota Tasik statusnya kejadian luar biasa (KLB). Tapi, masyarakat harus waspada, dengan selalu jaga jarak, pakai masker, jangan berkerumun dan harus mematuhi anjuran pemerintah lainnya. Karena, virus tersebut sangat mematikan dan penyerangan tersebut tidak memilih batas usia tapi semua umur diserangnya,” paparnya pada wartawan, kemarin.

(rezza/age)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.