Alhamdulillah Mendapat Kepercayaan

37
0
PERTEMUAN. Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT) Bode Riswandi (tiga dari kanan) dan Kepala Disporabudpar Hadian (empat dari kanan) menerima kunjungan dari Dewan Kesenian Kabupaten Cianjur Selasa (7/1). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

CIHIDEUNG – Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT), kemarin (7/1) mendapat kunjungan dari Dewan Kesenian Kabupaten Cianjur (DKKC). Pertemuan dua wadah seniman itu dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Dadaha.

“DKKC melakukan studi banding kepada DKKT terkait pengelolaan dan program kerja. Barangkali kelebihan yang ada di DKKT bisa menjadi pembelajaran di DKKC. Begitu sebaliknya,” ujar Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya (DKKT) Bode Riswandi kepada wartawan Selasa (7/1).

“Selanjutnya, DKKC ingin mengetahui program kerja kita selama lima tahun. Salah satunya Festival Putu Wijaya, sebagai bentuk apresiasi atau memberikan penghargaan kepada seniman-seniman yang tetap fokus di bidangnya dengan membawa pengaruh oleh generasi muda di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Sekretaris Umum DKKC Ihsan Subhan menjelaskan kunjungan ke DKKT karena DKKC ingin tahu sepak terjang program kegiatan DKKT dalam mengelola kesenian dan gedung kesenian.

“Yang dapat kita ambil hasil studi banding ini, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan yaitu merenovasi Gedung Kesenian Kabupaten Cianjur dan bersinergi dengan pemerintah,” ujarnya.

Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya Hadian mengapresiasi DKKT yang mendapatkan kunjungan dari DKKC.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan kepercayaan DKKC yang menilai DKKT kita bagus,” kata Hadian. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.