Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Aliansi Honorer Nasional Datangi Kantor DPRD

25
0
Dadang R Kalyubi
Dadang R Kalyubi

BANJAR – Sebanyak lima honorer dari Aliansi Honorer Nasional (AHN) Kota Banjar mendatangi gedung DPRD Kota Banjar Selasa (8/10). Mereka menyampaikan surat permohonan hearing (dengar pendapat) bersama DPRD dan wali kota Banjar.

“Kami datang ke gedung DPRD Banjar untuk menyampaikan permohonan hearing dengan kepala daerah dan anggota DPRD. Namun pas kita sampai di halaman parkir, saya mendapat informasi bahwa semua anggota dewan sedang di luar kota. Nggak apa-apa, tidak menjadi halangan buat kita. Surat tetap kami sampaikan ke petugas yang ada di lobi,” kata Ketua AHN Cabang Kota Banjar Hanasa Selasa (8/10).

Mereka ingin menyampaikan apa yang menjadi beban dan persoalan yang dialami para honorer di Kota Banjar. Mulai dari status hingga kesejahteraan.

“Nanti kita akan menunggu dari dewan sendiri kapan bersedia untuk hearing dengan kita,” katanya.

Namun, dia ingin hearing nanti dihadiri wali kota. “Kami ingin dengar pendapat dan mencari solusi bersama-sama baik dengan anggota DPRD maupun dengan kepala daerah,” ujar Hanasa.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi membenarkan jika seluruh anggota DPRD Kota Banjar tengah melaksanakan giat ke luar kota.

“Iya kita lagi konsultasi ke provinsi. Berangkat hari Senin dan pulang besok (hari ini, Red). Kamis kita ada rapat paripurna. Tapi untuk hearing sendiri, nanti saya minta komunikasi dulu dengan pihak honorernya,” kata Dadang melalui sambungan telepon kemarin. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.