Booking Fee Rp 10 Juta Berhadiah Jam Sporty

Almaz Mulai Dipasarkan

141
GAGAH. Sales Consultant Wuling Motors Tasikmalaya Firman Fardani menunjukkan Almaz yang saat ini sudah mulai dipasarkan di Tasikmalaya. (Insert) Head unit berukuran 10,4 inchi jadi salah satu keunggulan Almaz.Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Setelah sukses dengan Confero dan Cortez di segmen L-MPV dan medium MPV, kini Wuling mulai masuki segmen pasar baru, Sport Utility Vehicles (SUV) dengan meluncurkan Wuling Almaz.

Sales Consultant Wuling Motors Tasikmalaya Firman Fardani mengatakan saat ini Almaz sudah mulai dipasarkan di Tasikmalaya. Konsumen sudah bisa memesan dengan membayar booking fee minimal Rp 10 juta. “Untuk harganya masih tentatif, berkisar Rp 300 jutaan, untuk harga pastinya akan dirilis akhir bulan ini,” ujar Firman saat diwawancara di showroom Wuling Jalan Hz Mustofa Kota Tasikmalaya Senin (18/2). Lanjutnya, konsumen yang melakukan booking fee di bulan Februari akan mendapatkan hadiah langsung jam tangan Casio G-Scock.

Firman mengatakan, Wuling Almaz mampu menjawab kebutuhan konsumen Priangan Timur akan SUV yang gagah, bertenaga turbo dan mampu melibas berbagai medan jalan. Makanya, ia mengaku optimis kehadiran Almaz akan mendapatkan sambutan positif konsumen.

“Wuling Almaz jelas menawarkan berbagai keunggulan pada konsumen. Menjawab ekspektasi terhadap mobil SUV tangguh nan berkualitas,” ungkapnya.

Mobil dengan mesin 1.500 cc turbo ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Pada interior, terdapat fitur-fitur entertainment yang sangat menarik di antaranya head unit berukuran 10,4 inchi dan touch screen. Fitur ini belum ditemukan di mobil lain. Selain itu, dilengkapi kamera 360 sehingga memudahkan saat parkir. Audionya memakai 9 speaker Infinity sehingga lebih jernih dan jelas.

Lalu, sambungnya, pada langit-langitnya juga dipercantik dengan panoramic roof plus sun roof khas mobil-mobil mewah. “Panoramic roof di Wuling Almaz ukuran yang paling luas di kelasnya,” sambungnya.

Pada sisi eksterior, Wuling Almaz juga dipoles dengan tampilan super sporty. Menambah kesan gagah pada mobil medium SUV berkapasitas lima penumpang itu. “Lampu depan menggunakan future eyes,” katanya. Pilihan warnanya ada hitam, putih, silver, merah dan grey. “Antusias pecinta otomotif terhadap Almaz cukup bagus,” pungkasnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.