Alumni 212 dari Ciamis Bertahan di Jakarta

2870
istimewa AKSI 22 MEI. Massa alumni 212 dari Kabupaten Ciamis tetap bertahan di Jakarta, Rabu (22/5).

CIAMIS – Koordinator Aliansi Masyarakat Kabupaten Ciamis sekaligus alumni 212, H Wawan Abdul Malik Marwan menyebutkan, pada aksi 22 Mei di Jakarta para pengunjuk rasa bentrok dengan kepolisian. Untungnya rombongan massa dari Ciamis selamat. Tidak ada yang luka-luka. Kecuali Yogi dan Burhan yang terkena gas air mata.

“Kami dari Kabupaten Ciamis tetap akan di Jakarta berjuang dengan waktu yang belum bisa ditentukan, semoga kami diberikan keselamatan dalam perjuangan ini,” kata Wawan saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (22/5) siang.

Menurut dia, massa dari Ciamis semakin bertambah banyak. Mereka semua ingin memperjuangkan keadilan yang telah dirusak oleh para penyelenggara pemilu. “Toh kenyataannya kami tanggal 22 tidak ada yang namanya pengumuman. Justru kaya pencuri diumumkannya sebelum tanggal 22. Itu mencerminkan ketidakadilan dan tidak transparan,” ujar dia.

Wawan menerangkan massa dari Ciamis bergabung de­ngan massa dari seluruh Indo­nesia. Aksi massa tidak ter­fokus di satu titik, tetapi ada di beberapa titik. “Demi mene­gakkan keadilan, massa dari Kabupaten Ciamis, tidak akan mundur sejengkal pun dan tetap akan bertahan berjuang di Jakarta bersama massa lainnya,” kata dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.