Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Perkuat Silaturahmi, Alumni Pasundan 2 Tasikmalaya akan Gelar Ini..

16
0
USAI WAWANCARA. Ketua IKA SMA/SMK Pasundan 2 Tasikmalaya H Kundang Budi SE MM usai diwawancara Radar di tempat kerjanya Rabu (9/10). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Mempererat silaturahmi dengan seluruh alumni, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA/SMK Pasundan 2 Tasikmalaya akan menggelar jalan sehat 27 Oktober 2019.

Ketua IKA SMA/SMK Pasundan 2 Tasikmalaya, H Kundang Budi SE MM mengatakan sebagai sekolah yang telah berdiri sejak 1984, SMA/SMK Pasundan 2 telah memiliki puluhan ribu alumni. Untuk menjalin silaturahmi alumni ini maka digelar jalan sehat.

“Selain itu, event jalan sehat ini untuk menunjukkan eksistensi ikatan alumni SMA Pasundan 2 kepada masyarakat,” katanya.

Hasil penjualan tiket pun akan didonasikan untuk sekolah. Hal ini sebagai bukti kecintaan dan kepedulian terhadap almamater. “Makanya saya mengajak para alumni sejak tahun 1984 hingga 2019 untuk menyukseskan acara jalan sehat ini,” katanya. Dengan tiket Rp 10 ribu, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah motor, sepeda, mesin cuci, LCD TV dan barang elektronik lainnya.

Sementara itu Kundang menjelaskan, terbentuknya IKA SMA/SMK Pasundan 2 Tasikmalaya ini untuk mewadahi aspirasi para alumni dan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan Sekolah Pasundan 2.

Adapun misinya yakni mempersatukan, mempererat dan mewujudkan persaudaraan antar alumni, mengonsolidasikan dan menyinergikan aspirasi para alumni dengan pihak sekolah. “Selain itu bekerja sama dengan pihak sekolah dalam menciptakan entrepreneur baru melalui kegiatan usaha,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.