Anak Ditusuk Kawan Sekamar, Jhon Kenedy Sedih

50

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PALANGKA RAYA – Jhon Kenedy tampak sedih, duduk di kamar jenazah sambil menatap jasad anaknya, Virman Sandro Arya Putra, 26, yang terbujur kaku dikerumuni tim medis yang hendak melakukan outopsi di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Masih berusaha tegar, meski hati kecilnya menyesali. Anaknya tewas di tangan Yongky Hariyanto (20). Pemuda yang sangat dikenalnya. Teman akrab dari anaknya.

Teman sekamar anaknya di mes tempat kerja PT Industrial Forsest Plantion (IFP) di Kecamatan Mantangai. Biasa ke rumah jika cuti kerja.

“Saya merasa sangat-sangat kehilangan. Karena anak saya hanya tiga. Dia yang paling penurut dan pendiam,” ujarnya seperti diberitakan Kalteng Post (Jawa Pos Group).

Anak keduanya itu menjadi korban pembunuhan Kamis (1/11) sekitar pukul 04.30 WIB. Pelaku dan korban sama-sama bekerja sebagai mandor perusahaan. Virman mengalami luka tusuk di tulang rusuk. Kasus ini pun masih didalami pihak kepolisian.

Meskipun merasa sangat kehilangan, Jhon menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk proses hukum selanjutnya. Selain itu, pihak keluarga korban juga tetap membuka pintu maaf bagi pelaku dan keluarganya.

“Serahkan saja pada aparat kepolisian untuk memproses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Kapolsek Mantangai AKP F Lubis mengatakan, saat ini kasusnya tersebut sedang ditangani pihaknya. Pelaku sudah ditangkap. Sedangkan motif penusukan tersebut masih didalami.

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.