Anak Yatim Rekreasi Gratis di Teejay

32
GEMBIRA. Chief Operasional Teejay Waterpark Enjang Soleh (tengah) bersama anak yatim dan dhuafa yang diberikan fasilitas rekreasi gratis di Teejay Senin (11/2). Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-8 Teejay Waterpark.Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Sebagai bentuk syukur di hari jadi ke-8 tahun, Teejay Waterpark mengajak anak yatim untuk rekreasi gratis di Teejay Senin (11/2). Program ini menyasar 385 anak dari delapan yayasan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Chief Operasional Teejay Waterpark Enjang Soleh mengatakan melalui program ini Teejay ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa. “Kita tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, ada program sosial sebagai bentuk kepedulian lingkungan,” katanya.

Selain itu, sebagai apresiasi terhadap pelanggan, Teejay memberikan promo diskon tiket masuk sebesar 50 persen. Promo berlaku Senin-Selasa (11-12/2).

Dari harga tiket reguler Rp 30 ribu, pengunjung cukup membayar Rp 15 ribu per orang. “Promo diskon ini sebagai bentuk apresiasi Teejay kepada masyarakat yang selama ini menjadi pengunjung setia,” ujar Enjang.

Selain itu ada promo gratis tiket masuk bagi pengunjung yang berulang tahun pada 12 Februari. Pelajar berprestasi rangking 1 hingga 3 juga gratis masuk ke wahana rekreasi di kawasan Plaza Asia Tasikmalaya tersebut. “Kami juga memberikan parcel untuk pengunjung yang berulang tahun,” katanya. Selain itu ada doorprize dan pagelaran band untuk menghibur pengunjung.

Untuk internal pegawai, sambungnya, akan digelar syukuran potong tumpeng dan penghargaan bagi lifeguard terbaik.

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan di ulang tahunnya ke-8, Teejay Waterpark masih menjadi wahana favorit masyarakat. “Traffic pengunjungnya selalu naik, di tengah persaingan bisnis wahana rekreasi yang semakin kompetitif,” katanya.

Lucy mengatakan, semakin banyaknya wahana baru di Priangan Timur memacu Teejay untuk selalu meningkatkan kualitas layanan. “Tahun 2019 rencananya akan ada wahana baru yakni permainan outdoor,” katanya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.