Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3%

19.7%

7.3%

70%

Anda Berminat? RSUD Kota Banjar Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga Perawat

1241
2
Redi. Wakil Direktur RSUD Kota Banjar
Redi. Wakil Direktur RSUD Kota Banjar

BANJAR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar akan membuka lowongan perawat. Jumlah kebutuhan tenaga perawat dan tenaga kerja lain selain dokter mencapai 73 orang.

“Kami akan segera membuka rekrutmen tenaga kerja, kebutuhannya rata-rata untuk tenaga perawat. Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk keperluan rekrutmennya,” kata Wakil Direktur RSUD Kota Banjar Redi di kantornya, Selasa (4/2).

Kata dia, kebutuhan tenaga kerja atau pegawai rumah sakit tidak akan dibatasi hanya untuk wilayah Kota Banjar. Namun akan dibuka untuk pelamar dari seluruh daerah.

“Terbuka untuk umum. Artinya tidak untuk pendaftar yang dari Kota Banjar saja. Rekrutmennya juga akan digelar secara terbuka dan siapapun yang memenuhi kualifikasi maka bisa memiliki kesempatan untuk bergabung,” katanya.

Baca Juga : Ular Sanca 2,5 Meter Berat 10 Kg Bersarang di Blower AC di Kantor Kelurahan Banjar

Ia menegaskan rekrutmen tidak dipungut biaya. Ia mengimbau kepada pelamar nantinya agar menghindari praktik calo. Jika ada orang yang mengaku bisa menjamin meloloskan dengan meminta sejumlah uang, maka jangan dituruti.

“Kita mengimbau juga nanti saat pelaksanaan rekrutmen supaya seluruh pelamar mengikuti prosedur yang berlaku. Jika ada yang menawarkan diri bisa membantu meloloskan dengan meminta sejumlah uang, maka dipastikan itu tidak benar. Karena rekrutmen sendiri akan dilihat dari persyaratan dan kemampuan pelamar apakah memenuhi klasifikasi atau tidak,” ujar Redi. (cep)

loading...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.