Andik Datang Siapa Terbuang

296
0
Andik Vermansyah

BANDUNG – Perombakan skuad Persib akan terus berlanjut. Tim pelatih memburu pemain baru setelah melepas Ahmad Jufriyanto ke tim Kuala Lumpur FA. Andik Vermansyah menjadi nama yang diinginkan tim pelatih untuk menambah kekuatan mengarungi Liga 1.

Pelatih kepala Persib Mario Gomez mengaku su­dah menyodorkan nama Andik ke manajemen un­tuk direkrut. “Saya tahu permainan dia (Andik). Dia pemain yang bagus,” katanya saat ditemui usai memimpin sesi latihan Persib yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (30/1).

Mantan pemain Selangor FA dan Persebaya Surabaya itu merupakan satu dari enam pemain baru yang masuk dalam skema strateginya. Hanya saja, Gomez tidak mau membicarakan lebih jauh mengenai calon rekrutan anyar yang lain.

“Ya nanti akan datang enam pemain baru, salah satunya striker asal Argentina. Tapi, untuk yang lainnnya saya belum mau sebut nama dulu. Yang pasti enam pemain yang akan datang itu, salah satunya Andik,” jelas Gomez.

Penambahan enam pemain baru di tubuh tim berjuluk Maung Bandung menjadi lampu kuning bagi pemain lain. Artinya, diantara pemain yang ada saat ini harus siap didepak dan mencari tim lain.


“Belum ada keputusan. Kita masih pikir positif untuk mereka. Keputusan ada di manajemen. Kita masih tunggu, jika (pemain lama) ada yang masih diperlukan ga masalah. Tapi, kalau ada pemain baru di posisi itu buat apa dia tinggal disini,” ucapnya.

Gomez mengaku tidak akan memberlakukan perlakuan khusus kepada salah satu pemain, meski dia sudah berstatus pemain senior atau dicintai Bobotoh. Penilaiannya didasarkan pada kemauan sang pemain dalam bekerja keras. Jika ingin keluar, pintu selalu terbuka.

“Yang mau ke sini harus kerja. Yang tidak mau, silakan (pergi). Dulu ada pemain mau keluar seperti Maitimo it’s oke. Yang mau keluar no problem,” imbuhnya.  (pra/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.