Pemenang Grand Prize Luwak White Koffie

Angan-Angan Ingin Umrah Jadi Kenyataan

51
PEMENANG HADIAH UMRAH. Ulfa Maulida (tengah), pemenang undian umrah dari Luwak White Koffie saat berada di depan Toko Abang milik orang tuanya, Selasa (12/2).UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA

TAWANG – Ulfa Maulida, warga Kampung Sindanggalih RT 03 RW 11 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang tidak menyangka menjadi salah seorang pemenang undian umrah dari Luwak White Koffie. Dia sangat bersyukur atas hadiah yang didapatkannya.

Ulfa mendapatkan hadiah umrah itu setelah mengikuti program undian grand prize umrah dan motor dari Luwak White Koffie. Di mengikuti undian itu setelah membaca iklan di koran—salah satunya koran Radar Tasikmalaya— dan akun Instagram kopiluwakofficial.

Dalam prosesnya, dia mengirimkan 13 kupon undian yang tersedia di dalam dus kemasan Luwak White Koffie. Dia membeli banyak kopi tersebut untuk dijual kembali di toko orang tuanya. “Biasanya terdapat dua kupon undian dalam satu dusnya. Dan saya titipkan kepada salesnya,” kata Ulfa kepada Radar di toko orang tuanya, Selasa (12/2).

Awalnya, Ulfa tidak percaya bisa mendapatkan hadiah umrah. Namun, yang membuat dia cukup yakin adalah pemberitahuan dari pihak Luwak White Koffie melalui telepon. Ditambah lagi, ada pengumuman pemenang hadiah umrah dan motor di Instagram kopiluwakofficial dan koran Radar Tasikmalaya. “Awalnya memang serasa angan-angan dan tidak percaya, walau memang banyak yang menelepon bahwa saya mendapatkan hadiah umrah,” kata dia.

Keseharian Ulfa adalah berkuliah. Saat tidak pergi ke kampus, dia berjualan di Toko Abang milik orang tuanya. Dia berharap hadiah umrah tersebut menjadi berkah bagi keluarganya dan saat perjalanan umrah nanti bisa lancar. “Mudah-mudahan ke depannya, lebih banyak hadiahnya dan Luwak White Koffie bisa lebih maju dan terus disukai masyarakat,” tutur dia. (ujg)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.