Anggota Dewan Ciamis Siap Divaksin

46
0
Yogi Permadi Anggota Komisi D DPRD Ciamis

CIAMIS – Anggota Komisi D DPRD Ciamis Yogi Permadi mengaku sangat siap untuk divaksin Covid-19, karena vaksinasi salah satunya upaya melawan dan mencegah masuknya virus Covid-19.

Apalagi di Kabupaten Ciamis saat ini sudah dinyatakan termasuk zona merah.

“Karena dengan divaksin ini artinya kita punya keinginan ingin terbebas dengan kondisi sekarang (pandemi, Red) dan semoga virus pun bisa hilang di Indonesia ini,” ujarnya, Rabu siang (13/1).

Yogi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama bangkit dan melawan Covid-19 melalui vaksinasi. “Karena jelas vaksin ini sudah melalui tahapan yang benar dan tidak membahayakan, toh yang pertama divaksin juga Presiden Jokowi bukan masyarakat duluan, “ ujarnya.

Baca juga : Dewan Ciamis Tinjau Bangunan SDN yang Ambru

Kepala Bidan Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis dr Eni Rochaeni menjelaskan, vaksin sudah jelas-jelas dinyatakan pemerintah aman dan halal.

Tentunya dengan adanya vaksin ini harus menyambut baik, karena salah satu terobosan pemerintah dalam terus memerangi atau menekan penyebaran virus corona di Indonesia.

Semoga dengan semua divaksin, kata dia, menjadi awal bisa terbebas dari Virus Covid-19 ini, terutama di Kabupaten Ciamis bisa terbebas dari zona merah.

“Makanya kami mengajak kepada masyarakat dan semua untuk divaksin,” kata dia mengajak.

Vaksinasi tahap pertama, kata Eni, yaitu tenaga kesehatan, TNI dan Polri serta berbagai kalangan, baik birokrasi pemerintahan dan DPRD juga serta kalangan masyarakat lainnya.

“Ayo kita sadar untuk divaksin semuanya,” ujarnya mengajak. (isr)

#Satgascovid19 #Ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.