Anggota DPR RI Tampung Aspirasi Para Petani

32
0
TAMPUNG ASPIRASI. Anggota DPR/MPR RI Fraksi PPP, KH Asep Maoshul Affandy saat reses dan buka bersama di Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kamis (23/5). Iman S Rahman / Radar Tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Anggota DPR/MPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X Fraksi PPP, KH Asep Maoshul Affandy mengadakan buka bersama pada momen reses di Langensari Kota Banjar, Kamis (23/5). Kunjungan kerja ini dihadiri para tokoh masyarakat, pemda, ormas, majelis taklim, dan para pengurus PPP Kota Banjar.

“Kami bersyukur acara buka bersama sekaligus reses ini disambut oleh seluruh lapisan masyarakat dan mendengarkan sambutan KH Asep,” kata Rijal Badru Zaman, perwakilan tim KH Asep Maoshul Affandy.

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Banjar khususnya Langensari karena telah melaksanakan pesta demokrasi yang baik dan lancar. Pihaknya juga mengapresiasi warga Langensari yang telah mengantarkan salah seorang kader PPP Mujamil ke kursi DPRD Kota Banjar.

KH Asep Maoshul mendatangi warga itu untuk menampung aspirasi yang berkaitan dengan tugas Komisi 4 DPR RI. “Karena Komisi 4 yang saya bidangi bermitra dengan Kementerian Pertanian, Kehutanan serta Kementerian Kelautan dan Perikanan,” ujar dia.

KH Asep menyampaikan bahwa Langensari terkenal dengan melimpahnya beras. Dia membuka diri bagi para petani yang ingin menyampaikan aspirasinya. “Saya dan tim memiliki no center tersendiri yang bisa dihubungi oleh masyarakat kapan pun dan tentunya apa yang disampaikan masyarakat mengenai tugas dan fungsi dari anggota legislatif,” tutur dia.

Ketua Imamal Muttaqin Generation (IMG) Kota Banjar Ustaz Ma’mun mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya kira ini langkah yang baik bagi anggota DPR RI yang terus ingin menyerap aspirasi dari masyarakat,” katanya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.