Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.7%

7.4%

69.8%

Anggota, Kader & Simpatisan PKB Pangandaran Berjuang Menangkan AMAN

213
0
DEKLARASI. DPC PKB Pangandaran melakukan deklarasi internal mendukung pasangan Aman di Pilkada 2020 Kamis (13/8). deni nurdiansah / radar tasikmalaya
DEKLARASI. DPC PKB Pangandaran melakukan deklarasi internal mendukung pasangan Aman di Pilkada 2020 Kamis (13/8). deni nurdiansah / radar tasikmalaya

PANGANDARAN – Kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pangandaran segera bergerak menyosialisasikan pasangan H Adang Hadari dan Supratman (Aman).

Tokoh PKB Jalaludin mengatakan semua anggota kader dan simpatisan sudah dikukuhkan untuk berjuang memenangkan Aman di Pilkada Pangandaran. Terlebih SK DPP PKB sudah turun ke pasangan tersebut. “DPC PKB solid untuk memenangkan Aman di Pilkada 2020,” katanya.

Lanjut dia, mesin partai sudah dipanaskan dan mereka akan mulai melakukan roadshow ke daerah-daerah, baik melalui sekretariat bersama (sekber), koalisi maupun internal PKB. “Kita akan bangun jejaring hingga ke tingkat desa,” jelasnya.

Baca juga : RSUD Pandega Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan

Dia mengingatkan agar semua kader dan simpatisan tetap solid. Kebijakan DPP PKB wajib diamankan dan diper­juangkan keluarga partai. “Kalau ada anggota atau pengurus yang melawan kebijakan DPP, akan diajukan sebagai tindakan indisipliner,” jelasnya.

“Semua yang punya KTA (kartu tanda anggota, Red) wajib ikut amanah DPP,” katanya.

Sementara itu, H Supratman bersyukur dengan adanya dukungan penuh dari PKB. “Tidak boleh disia-siakan, harus dimanfaatkan supaya menang dan ada perubahan kepemimpinan,” jelasnya.

Menurutnya, semua harus optimis menang dalam menghadapi Pilkada 2020.
“Kalau pesimis jangan mau bertarung, kalau optimis harus berani bertarung dalam kondisi apapun,” ucapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.