Anggota Polri & TNI di Cimaragas Ciamis tak Bosan Ingatkan Masyarakat

25
0
ISTIMEWA BAGIKAN MASKER. Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH bersama anggota TNI membagikan masker kepada masyarakat Rabu (2/12).
Loading...

CIAMIS – Polri dan TNI terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19. Mereka bersama instansi lainnya mengimbau masyarakat menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Suwarno dan anggota Koramil 1314/Cimaragas menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan. Penyampaian imbauan ini dilaksanakan secara mobile menyusuri wilayah hukum Polsek Cimaragas.

“Berdasarkan atensi kami akan selalu rutin melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaragas. Dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH Rabu (2/12).

Baca juga : Korsleting Listrik, 2 Rumah Warga Kawali Ciamis Hangus Terbakar

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan rutin ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari di tengah situasi pandemi Covid-19.

Loading...

“Dengan disiplin memedomani protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Pemberian masker ini dimaksudkan agar mengajak masyarakat bisa membiasakan diri menggunakan masker.

“Penggunaan masker secara benar sebagai salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” ujarnya. (isr)

#Satgascovid19 #Ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.