Anggota YRFI Servis Hanya Rp 25 Ribu

110
0
SERVIS. Kepala Mekanik Yamaha Arista Garut Wawan Kurniawan menyervis motor di diler Yamaha Arista Garut Sabtu (23/11). Soni Tarsoni / Rakyat Garut

GARUT KOTA – Yamaha Arista Garut memberikan promo jasa servis motor Rp 25 ribu untuk komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Promo untuk semua tipe motor Yamaha ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

Kepala Mekanik Yamaha Arista Garut Wawan Kurniawan mengatakan promo diskon harga servis ini sangat menguntungkan, karena harga normal untuk servis motor matic seperti Mio Z dan Mio M3 Rp 60 ribuan, untuk motor sport Rp 70 ribu dan Yamaha NMax R15 Rp 95ribuan.

“Dengan promo diskon, pengguna motor Yamaha bisa menghemat biaya servis hingga 70 persen,” katanya saat ditemui di diler Yamaha Arista Garut Jalan Ciledug No 195 Garut Kota Sabtu (23/11).

Untuk memperoleh promo tersebut, sambungnya, cukup dengan menunjukkan sepeda motornya yang telah ditempel stiker logo YRFI dan logo komunitasnya.

“Saat ini di Garut ada lebih dari 60 klub sepeda motor Yamaha yang tergabung di YRFI. Setiap klub anggotanya lebih dari 100 orang,” ujarnya.

Dia menerangkan klub motor Yamaha terbanyak yakni tipe Nmax, karena terbagi lagi beberapa klub. “Semakin banyak klub itu semakin bagus untuk penjualan,” katanya.

Loading...

Supervisor Sales Yamaha Arista Garut Dani Abdulgani mengatakan di bagian penjualan ada promo down payment (DP) murah dan potongan cicilan  2 hingga 5 bulan untuk kredit motor melalui BAF dan 5 bulan melalui Adira.

“Konsumen bisa hemat cicilan hingga 4 jutaan,” katanya. Lanjutnya, konsumen juga diikutkan pada program beli motor berhadiah motor yang akan diundi pada 28 Desember 2019. (son)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.